Memilih

Hari ini saya akan berbagi Kata Mutiara Indah Memilih. Disimak baik baik ya..
Jika saya bisa memilih apa yang ingin saya lakukan, maka itu adalah bermain. Jika orang lain memberitahu saya apa yang harus saya lakukan, maka itu adalah bekerja. (Patricia Nourot)
Nah itu dia tadi Kata Kata Mutiara Indah Tentang Memilih
Akhir kata devi ucapkan Terimakasih karena telah mengunjungi blog Kata Mutiara Indah . Jika Kata Kata Bijak Memilih bermanfaat.. Silahkan berbagi dengan sahabat kalian di Facebook , Twitter maupun Google Plus.

Tag : Kata Kata Memilih Sederhana , Kata Kata Mutiara Memilih, Kata Kata BijakMemilih , Kata Mutiara Bijak Memilih, Kata Kata Mutiara Memilih Status facebook , Kata Bijak Memilih , DP BBM Memilih

Kata kunci yang juga berhubungan dengan artikel ini : Kata Mutiara Memilih Untuk Ayah, Kata Mutiara Memilih Untuk Kakak, Kata Mutiara Memilih Untuk Adik, Kata Mutiara Memilih Untuk Pacar, Kata Mutiara Memilih Untuk Kekasih, Kata Mutiara Memilih Teman, Kata Mutiara Memilih Untuk Sahabat

0 komentar:

Posting Komentar