Pengalaman Hidup

Hari ini saya akan berbagi Kata Mutiara Indah Pengalaman Hidup. Disimak baik baik ya..
Ayah saya mengajarkan saya untuk bekerja, ia tidak mengajarkan saya untuk menyukainya. Aku tak pernah suka bekerja, dan saya tidak menyangkalnya. Saya lebih suka membaca, bercerita, lelucon, bicara, tertawa - apa pun kecuali kerja. (Abraham Lincoln)
Nah itu dia tadi Kata Kata Mutiara Indah Tentang Pengalaman Hidup
Akhir kata devi ucapkan Terimakasih karena telah mengunjungi blog Kata Mutiara Indah . Jika Kata Kata Bijak Pengalaman Hidup bermanfaat.. Silahkan berbagi dengan sahabat kalian di Facebook , Twitter maupun Google Plus.

Tag : Kata Kata Pengalaman Hidup Sederhana , Kata Kata Mutiara Pengalaman Hidup, Kata Kata BijakPengalaman Hidup , Kata Mutiara Bijak Pengalaman Hidup, Kata Kata Mutiara Pengalaman Hidup Status facebook , Kata Bijak Pengalaman Hidup , DP BBM Pengalaman Hidup

Kata kunci yang juga berhubungan dengan artikel ini : Kata Mutiara Pengalaman Hidup Untuk Ayah, Kata Mutiara Pengalaman Hidup Untuk Kakak, Kata Mutiara Pengalaman Hidup Untuk Adik, Kata Mutiara Pengalaman Hidup Untuk Pacar, Kata Mutiara Pengalaman Hidup Untuk Kekasih, Kata Mutiara Pengalaman Hidup Teman, Kata Mutiara Pengalaman Hidup Untuk Sahabat

0 komentar:

Posting Komentar